Header Ads

David Luiz Akan Bertahan Di Chelsea Jika Antonio Conte Tidak Meninggalkan Jabatannya Sebagai Pelatih Chelsea



Bek Chelsea David Luiz dilaporkan tidak akan meninggalkan Chelsea musim depan. Dengan syarat, sang pelatih Antonio Conte tidak meninggalkan jabatannya sebagai pelatih The Blues.

David Luiz absen dari beberapa laga Premier League musim ini. Bek asal Brazil tersebut sedang mengalami cedera setelah bertabrakan dengan striker Watford Troy Deeney di awal bulan Februari kemarin.

Ia juga sempat dikabarkan tengah berseteru dengan pelatih asal Italia tersebut karena lebih memilih Andreas Christensen di lini pertahanan. Namun, Conte telah menampik rumor tersebut berulang kali.

Conte juga dikabarkan sedang diincar oleh salah satu raksasa Prancis PSG usai tersingkirnya tim tersebut dari ajang Liga Champions. Pelatih asal Italia tersebut diproyeksikan akan menggantikan Unai Emery pada musim depan.

Conte disebut-sebut tak akan bertahan di Chelsea musim depan. Mantan pemain Juventus tersebut telah mengungkapkan komplainnya ke publik karena pergerakan The Blues tidak efektif dalam bursa transfer musim panas tahun lalu.

Tidak ada komentar