Header Ads

De Gea Tidak Akan Tinggalkan MU Jika MU Membeli Pemain Yang Dimintanya



Manchester United nampaknya tidak akan kehilangan kiper andalan mereka, David De Gea. Sang kiper disebut siap bertahan di Old Trafford jika manajemen klub mendatangkan 3 bintang top ini di musim panas.

Spekulasi mengenai masa depan De Gea merupakan topik yang tidak pernah ada habisnya. Di setiap menjelang bursa transfer dibuka, Kiper tangguh setan merah ini selalu dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kontak De Gea di Old Trafford sendiri akan habis pada tahun 2019 mendatang. Pihak klub sendiri tengah berupaya agar kiper Timnas Spanyol itu bertahan di Manchester.

Menurut berita yang diturunkan Don Balon, Setan Merah berpeluang besar mempertahankan De Gea. Pasalnya sang pemain disebut siap bertahan di Old Trafford dengan dua syarat.

Syarat pertama adalah sang pemain ingin mendapat kenaikan gaji. Kenaikan gaji ini nantinya membuat De Gea menjadi salah satu pemain dengan gaji termahal di klub saat ini.

Selain itu, De Gea meminta Manajemen mendatangkan 3 bintang kelas dunia ke Old Trafford pada musim panas nanti. Ketiga bintang itu diidentifikasikan sebagai duo Juventus, Miralem Pjanic dan Paulo Dybala dan juga bek Barcelona Samuel Umtiti.

De Gea disebut ingin 3 pemain ini bergabung ke Old Trafford karena ketiganya dinilai punya kualitas untuk membawa United menjadi juara baik di Inggris maupun Eropa musim depan.

Tidak ada komentar