Header Ads

Pemain Sriwijaya FC MEngalami Amnesia Setelah Bertabrakan Dengan Rekan Setimnya



Lengkap sudah penderitaan Sriwijaya FC pada laga pamungkas babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018. Sebab selain dipermalukan Persebaya, salah satu pemain andalan tim asal Palembang ini mengalami cedera cukup serius.

Pemain yang dimaksud adalah gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun-Koo. Bahkan dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya FC, mengabarkan bahwa mantan gelandang  Semen Padang itu mengalami amnesia.

Cedera yang menimpa Yu Hyun-Koo terjadi pada menit ke -38, pemain yang juga kapten Sriwijaya FC tersebut bertabrakan dengan rekan setimnya saat menghadapi Persebaya. Sehingga harus mendapat perawatan medis.

HYun-Koo kemudian berusaha melanjutkan pertandingan, namun ia kembali harus mendapat perawatan medis. Hingga akhirnya ia ditarik keluar dan digantikan oleh Ichsan Kurniawan.

"Hyun Koo memang ada sedikit accident, ada sedikit amnesia. Tapi mudah-mudahan tidak terlalu berpengaruh," ungkap RD, sapaan akrabnya.

‎Namun mantan juru taktik timnas U-23 ini  menegaskan bahwa pemain yang lain tidak ada masalah, sehingga bisa  diturunkan di partai semifinal. Tetapi, RD belum bisa memastikan siapa saja yang akan masuk dalam line up.

Tidak ada komentar