Header Ads

Barcelona Waspada Terhadap Rayuan Manchester United Terhadap Umtiti



Salah satu klub sepak bola terbaik di dunia, Barcelona mulai khawatir akan kehilangan salah satu pemain pentingnya di akhir musim ini, yakni Samuel Umtiti.

Dilansir dari tribalfootball, Umtiti saat ini memiliki klausul pelepasan senilai 60 juta Euro. Namun pembicaraan kontrak baru masih menemui kebuntuan dan belum ada kemajuan berarti.

Kabarnya, macetnya pembicaraan kontrak tersebut disebabkan oleh permintaan Umtiti yang dianggap terlalu tinggi oleh dewan pengurus Barcelona. Sebab Umtiti menuntut untuk meningkatkan levelnya sejajar dengan Luis Suarez, hal yang tidak dapat diterima oleh jajaran manajemen

Penghentian pembicaraan kontrak baru tersebut juga berimbas pada spekulasi yag mengklaim bahwa Umtiti semakin dekat dengan Manchester United.

Bahkan kabarnya Jose Mourinho sudah menjalin kontak personal dengan Umtiti yang menawarkan gaji sebesar 9 juta Euro per-tahun.

Barcelona pun tentunya harus segera bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan umtiti sebelum Piala Dunia 2018 Rusia berlangsung. Sebab, jika Umtiti mampu tampil gemilang bersama timnas Prancis di kompetisi tersebut, bukan tidak mungkin nilai jualnya akan meningkat drastis.

Tidak ada komentar