Header Ads

Jika Ingin Gimenez Arsenal Harus Memberikan Laurent Koscielny Ke Atletico Madrid



Klub La Liga, Atletico Madrid nampaknya siap berpisah dengan Jose Gimenez di musim panas nanti. Akan tetapi tim asal ibukota Spanyol itu hanya akan melepas sang pemain jika Arsenal melepaskan Laurent Koscielny ke Madrid.

Sosok Gimenez sendiri dikenal sebagai salah satu bek muda berbakat yang dimiliki Atletico Madrid. Di usianya yang 23 tahun, ia sudah langganan starter di lini pertahanan Los Rojiblancos selama dua musim terakhir.

Performa apik Gimenez ini membuatnya dilirik oleh banyak klub top Eropa. Salah satunya Arsenal yang kabarnya menginginkan bek Uruguay itu untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

Namun menurut laporan yang diturunkan Gol Digital, Diego Simeone sejatinya enggan melepaskan Gimenez. Akan tetapi ia siap berunding dengan Arsenal, jika tim asal London Utara itu memberikan 'tumbal' dalam proses negosiasi tersebut.

Tumbal yang dimaksudkan dalam berita ini adalah Laurent Koscielny. Simeone ingin bek Timnas Prancis itu dimasukan paket penawaran Arsenal untuk Gimenez nanti.

Gimenez sendiri saat ini masih terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga tahun 2020 mendatang. Nilai transfernya saat ini ditaksir mencapai angka 57 juta pounds.

Tidak ada komentar