Header Ads

Gabriel Jesus Tolak Kontrak Baru Dari Manchester City



Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus dikabarkan menolak proposal kontrak baru dari klubnya baru-baru ini. Sang pemain dikabarkan ingin menunda pembicaraan kontrak tersebut hingga akhir musim nanti.

Penyerang Timnas Brasil ini bergabung dengan Manchester City pada bulan Januari 2017 lalu. Meski baru setahun di City, namun sang pemuda langsung memberikan dampak yang besar bagi lini serang The Citizens.

Puas dengan performa sang pemain, manajemen City kabarnya sudah menyodorkan kontrak baru kepada Jesus. Ia kabarnya akan diberikan gaji sebesar 90 ribu pounds per pekan.

Namun menurut laporan The Daily Mail, proposal kontrak baru Jesus itu sudah ditolak sang pemain. Ia dikabarkan tidak senang dengan jumlah kenaikan gajinya yang cukup minim.

Pemuda 20 tahun itu saat ini memiliki gaji sebesar 65 ribu pounds per pekan di Etihad Stadium. Oleh karenanya gajinya hanya naik 25 ribu pounds per pekan di kontrak barunya tersebut.

Jesus sendiri kabarnya ingin gaji di atas 100 ribu pounds musim depan. Untuk itu ia akan menunggu hingga akhir musim nanti untuk bernegosiasi dengan manajemen The Citizens kembali.

Tidak ada komentar