Header Ads

Manchester United Siapkan Dana Besar Untuk Fred



Manchester United dikabarkan sudah siap untuk merogoh koceknya dalam-dalam agar bisa mendapatkan jasa gelandang milik Shakhtar Donetsk, Fred. Setidaknya, United siap mengucurkan dana hingga 40 juta pounds untuk Fred.

Mencari pemain baru di sektor gelandang memang jadi prioritas United. Sebab, musim depan mereka bakal kehilangan Michael Carrick yang pensiun dan Marouane Fellaini yang kontranya habis. Ander Herrera kabarnya juga bakal dijual.

Beberapa pemain telah didekati oleh United. Namun Daily Star menyebut saat ini pemain yang paling getol didekati United adalah Fred.

Pemain berusia 25 tahun telah memikat hati Jose Mourinho dan menjadi incaran utama United musim depan. Agar bisa mendapatkan servis Fred, United pun siap mengucurkan dana dalam jumlah yang tidak sedikit. Fred bakal ditebus dengan harga hingga 40 juta pounds.

Harga Fred dipastikan melambung sebab dia punya kontrak jangka panjang dengan Shakhtar. Pemain asal Brasil masih punya kontrak yang durasinya baru akan habis pada tahun 2023.

Situasi bakal semakin sulit bagi United jika melihat persaingan dengan klub lain. Ada Manchester City, sang rival sekota, yang juga tertarik pada Fred. Harga sang pemain pun dipastikan bakal meningkat jika memang Man City ikut memburunya.

Tidak ada komentar