Header Ads

Mario Balloteli Siap Tinggalkan Nice Akhir Musim Ini



Kontrak Mario Balotelli bersama Nice akan habis pada akhir musim ini. Namun, sang pemain tersebut disebut-sebut tak akan memperpanjang kontraknya dan ingin meninggalkan klub asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, sang agen Mino Raiola sempat menyebutkan bahwa Napoli akan menjadi tim yang ideal untuknya. Namun, presiden Il Partenopei telah mengkonfirmasi bahwa timnya tidak tertarik dengan pemain tersebut.

Presiden Nice Jean-Pierre Rivere dan pelatih Lucien Favre pun yakin bahwa sang pemain tidak akan memperpanjang kontraknya bersama klub tersebut. Ia yakin Balotelli akan pindah di akhir musim meskipun bermain baik dengan Nice.

"Sepertinya Mario akan pergi," ujar Favre kepada Canal+ seusai laga melawan PSG hari Minggu kemarin.

Sang presiden, Jean-Pierre Rivere juga tak yakin striker andalan klubnya tersebut akan bertahan di musim depan. Namun, ia masih menunggu momen jendela transfer nanti.

"Sepertinya Mario akan pergi untuk melihat horizon lain. Kami akan melihat apa yang terjadi di jendela transfer nanti," ujar Rivere.

Balotelli kembali menemukan performa terbaiknya saat berkiprah bersama Nice musim ini. Ia telah mencetak 22 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Tidak ada komentar