Header Ads

AC Milan Segera Tuntaskan Transfer Ki Sung Yong Dari Swansea City



 AC Milan nampaknya akan segera mendapatkan tambahan amunisi baru di musim panas ini. Tim asal Italia itu dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Ki Sung Yong dari Swansea City.

Rumor ketertarikan Milan atas Ki sudah dimulai pada musim dingin lalu. Pada saat itu, Kubu Rossonerri dikabarkan ingin agar sang gelandang bisa segera merapat ke San Siro dalam waktu dekat.

Namun transfer itu batal terjadi di bulan Januari kemarin. Akan tetapi kubu Milan terus mengupayakan transfer Ki ke San Siro dalam waktu dekat.

Seperti yang dilansir Calciomercato, Milan sedikit lagi akan mendapatkan tenaga gelandang 29 tahun tersebut. Kedua pihak kabarnya sepakat untuk menjalankan transfer ini di musim panas nanti.

Transfer ini akan menjadi keuntungan bagi Milan. Pasalnya kontrak Ki di Liberty Stadium habis pada musim panas kemarin, sehingga mereka akan mendatangkannya secara cuma-cuma.

Menurut laporan tersebut, Ki akan menjalani tes medis di Milan dalam waktu dekat. Setelah tes medis itu selesai, kubu Rossonerri akan memperkenalkan Ki kepada publik dunia.

Tidak ada komentar