Header Ads

Lautaro Martinez PAstikan Agar Merapat Ke Inter Milan



Klub Serie A, Inter Milan nampaknya akan segera memiliki penyerang anyar. Tim berjuluk La Benamata ini sudah dikonfirmasi telah menyelesaikan transfer Lautaro Martinez dari Racing Club, Argentina.

Penyerang berusia 20 tahun ini memang sudah mencuri perhatian banyak klub top Eropa musim ini. Penampilannya yang tajam membuatnya sempat dirumorkan akan bergabung dengan Atletico Madrid, kendati transfer itu gagal karena Los Rojiblancos melakukan pendekatan Ilegal.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Inter Milan. Kubu Nerazurri kabarnya ingin mendaratkan Lautaro ke Giuseppe Meazza pada bulan Januari kemarin kendati transfer itu harus menemui kegagalan.

Namun Inter dipastikan akan diperkuat Lautaro musim depan setelah mereka dikonfirmasi sudah menuntaskan transfer sang penyerang. "Martinez akan pergi ke Inter dengan total biaya $30 Juta (21 Juta Pounds)," ujar Rolando Zarate kepada TyC Sports.

"Saya selalu bilang kepada Nerazzurri bahwa dia pasti ke sana pada bulan Juni. Mereka [Racing Club] tidak akan setuju melepasnya dari Argentina pada bulan Desember kemarin." tandasnya.

Laporan tersebut juga mengonfirmasi bahwa Martinez akan segera menjalani tes medis di Inter dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar