Header Ads

Juventus Siap Merekrtu Bek Arsenal, Hector Bellerin



Juventus siap merogoh kocek dalam-dalam untuk merekrut bek Arsenal, Hector Bellerin.

The Guardian mengatakan Bellerin, yang kini berusia 22 tahun, semakin merasa tak betah dengan situasi di London Utara dan hal ini konon akan memuluskan langkah tim Italia mendapatkan sang pemain.

Juventus sempat meluncurkan penawaran di menit-menit akhir menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, dan kini mereka berniat untuk menuntaskan transfer bek sayap asal Spanyol.

Tim juara Serie A dikabarkan amat berminat menghadirkan pemain baru guna memperkuat sisi pertahanan klub menjelang musim depan dan siap mengajukan proposal senilai 45 juta pounds guna menggoyahkan sikap Arsenal.

Bellerin sebelumnya sempat disebut-sebut sebagai salah satu bek sayap terbaik di Premier League, namun belakangan ini karirnya seolah sulit berkembang.

Ia sempat menolak penawaran untuk kembali ke Barcelona, usai menyatakan setia pada manajer Arsene Wenger yang sudah memberinya kesempatan bermain di tim utama The Gunners.

Namun belakangan posisi Wenger semakin di ujung tanduk usai tim menelan dua kekalahan beruntun dari Manchester City di Piala Liga dan Premier League.

Tidak ada komentar