Header Ads

Emre Can Diisukan Ingin Segera Hengkang Dan Real Madrid Musim Depan



Bintang Liverpool Emre Can diisukan ingin segera hengkang dan bergabung dengan Real Madrid musim depan. Kontrak sang pemain akan berakhir di penghujung musim ini.

Can juga dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool sebelumnya. Kiprahnya bersama The Reds diperkirakan akan selesai dan timnya tidak akan mendapatkan kompensasi apa-apa.

Pemain berusia 24 tahun ini juga santer diberitakan akan pindah ke Juventus musim depan. Ia diproyeksikan akan menggantikan peran Sami Khedira yang sedang dikritik oleh banyak kalangan belakangan ini.

Namun menurut laporan dari Don Balon, pemain yang juga memiliki kewarganegaraan Turki tersebut telah memilih Madrid sebagai tujuannya. Can dikabarkan ingin bermain bersama Zinedine Zidane.

Madrid sendiri juga diberitakan sedang berencana untuk merombak timnya musim depan. Beberapa nama bintang telah diprediksi akan meninggalkan Santiago Bernabeu, di antaranya adalah Luka Modric, Keylor Navas, dan juga Gareth Bale.

Can adalah pemain binaan Eintracht Frankfurt sebelum akhirnya bergabung bersama raksasa Jerman Bayer Munchen di tahun 2011. Sulitnya menembus tim utama membuatnya hengkang ke Bayer Leverkusen selama satu musim hingga akhirnya bersinar di Liverpool.

Tidak ada komentar