Header Ads

Resah Dengan Lemak Di Dagu, Tips Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Lemak Di Dagu




Lemak di dagu sangat lah menghalang ketampanan seseorang dan membuat orang tidak percaya diri dalam bertem face to face dengan orang lain. Maka dari itu menjaga bagian dagu dan leher agar terlihat bersih dan menawan sangat lah penting dalam membuat kita tampil lebih berbeda.

Lain jika timbunan lemak berada di perut atau bagian pinggang tentu kita juga masih bisa kita tutupi agar tidak terlihat gemuk atau banyak nya lemak. Namun bagaimana jika lemak menimbun pada bagian dagu dan leher pastinya akan kesulitan pula untuk menutupinya karena bagian tersebut adalah bagian tersulit untuk tidak di perlihatkan.

Beberapa tips yang kami berikan untuk mengurangi lemak di leher dan dagu

Mengunyah Permen Karet
Untuk menjaga agar kulit leher beserta dagu tetap elastis, permen karet dapat digunakan untuk menggelontorkan lemak-lemak berlebih. Sehingga dapat membuat penampilan leher dan dagu menjadi lebih menawan. Karena dagu yang berlipat dan banyaknya minyak di leher akan mudah  menghilang, sebab rahang-rahang otot akan terasa lebih kencang karena sering kali digunakan mengunyah permen karet.

Pilihlah jenis permen karet yang bebas gula agar aman bagi tubuh, kemudian jangan terlalu sering mengunyah permen karet dalam sehari. Paling tidak anda juga mengerti tentang batasannya, yakni tidak lebih 10 menit / hari.

Minum Seduhan Teh Hijau
Menyeduh secangkir teh hijau benar-benar menenangkan pikiran dan membantu tingkat konsentrasi lebih baik. Tidak hanya itu saja, jika anda ingin menggelontorkan lemak di leher serta menghilangkan dagu ganda dengan aman, maka minumlah teh hijau secara rutin hingga kedua persoalan tersebut dapat ditanggulangi. Mengapa demikian…?, Karena minuman ini mampu meningkatkan metabolisme tubuh, Sehingga pembakaran lemak di tubuh lebih cepat  merata, terlebih lagi pada bagian dagu dan leher

Cokelat
Cokelat mampu diolah menjadi bahan alami untuk menghilangkan lemak berlebih pada leher, serta menuntaskan permasalahan dagu berlipat yang mengganggu penampilan.

Air Putih
Air putih memang amat penting bagi tubuh kita. Secara perlahan lemak-lemak tubuh akan mulai terkikis apabila anda tidak mengabaikan asupan air putih yang dibutuhkan tubuh secara rutin. Jika lemak sudah mulai berkurang, maka dagu berlipat / ganda lambat laun akan  sirna, dan leher pun jadi tak berlemak. Alhasil penampilan jadi tampak  indah dan menawan. Ini merupakan langkah sederhana, secara tidak langsung juga membantu anda dalam mengatasi persoalan tersebut.

Tidak ada komentar