Header Ads

Wanita Muda Cantik Ini Melakukan Hal Yang Membuat Kakek Yang Di Cintainya Bahagia - CERITA UNIK KOMPASQQ

Ini Yang Di Lakukan Wanita Muda Cantik Terhadap Kakek Yang Di Cintainya

Wanita Muda Cantik yang berusia 18 tahun ini baru saja mengungkapkan hal tak terduga. Dilansir dari The Sun, ia diketahui bernama Cathy Schmitz. Cathy yang masih muda belia ini baru saja lulus dari sekolahnya. Namun, ada satu hal yang tak bisa ia tinggalkan dari sekolahnya tersebut. Bukan pelajaran atau teman-temannya, melainkan seorang penjaga sekolah. Penjaga sekolah yang bernama Jim Kerr ini berusia 60 tahun. Tak disangka, Cathy merasakan jatuh cinta pada pria yang sudah bercucu ini.

Awal perkenalan mereka bukan ketika Cathy menjadi murid di sekolah yang dijaga Jim. Mereka tidak berhubungan sebelum Cathy lulus Wanita Muda Cantik dan berteman selama 18 bulan setelah Cathy lulus. Cathy sendiri tidak menyadari bahwa Jim adalah penjaga sekolahnya. Kepada The Sun, Cathy mengakui bahwa kencan pertama mereka adalah pada April, saat mereka berdua pergi ke McDonald's di The Phoenix Retail. Bahkan Cathy membuat sebuah kejutan untuk Jim di ulang tahun ke-60. Perempuan berambut panjang ini membawakannya Happy Meal, kue, dan balon untuknya. Hari itu sepertinya jadi hari resmi mereka sebagai sepasang kekasih tapi kemudian Jim dipecat dari sekolah.

Penyebabnya tak lain karena ia ketahuan pacaran dengan Cathy Schmitz.

"Saya menerimanya karena itu sudah sebuah peraturan," kata bapak beranak tiga ini. Lebih jauh, Lisa melakukan hal untuk membuat hubungan mereka lebih serius. Cathy melamar Jim pada acara yang disiarkan langsung pada radio setempat. Dan Jim pun menjawab, "Ya". Mereka sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat dan mencari tempat tinggal.

Namun, hubungan keduanya ini ternyata tak menyenangkan bagi semua orang. Pasalnya, Jim sudah bekeluarga dan mempunyai istri yang sudah ia nikahi selama 36 tahun. Jim juga sudah meminta maaf pada istri dan ketiga anak perempuannya yang usianya lebih tua daripada Cathy. Keempat wanita itu tidak memaafkannya dan masih belum menerima perlakuan Jim. Tapi, hal ini malah berbanding terbalik bagi keluarga Cathy. "Untungnya, keluargaku mendukung setiap keputusanku, mereka percaya apa yang menjadi pilihanku," jelas Cathy. Ibunya justru mengizinkan Lisa dijemput dan diantar oleh Jim ketika pertama kali mereka pergi.



Agen KompasQQ Permainan kartu online Memberi Kesempatan Untuk Menang.
Semua pasti bisa memenangkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.
Hanya dgn modal minim Rp 15.000 saja. Coba kesempatan kamu.

Tidak ada komentar