Header Ads

Berdasarkan Zodiak Sangat Bermanfaat Mengatasi Masalah Perasaanmu - TIPS ASMARA KOMPASQQ

Menyembuhkan Patah Hati Dapat Di Lihat Berdasarkan Zodiak

Berdasarkan zodiak seseorang, orang yang sedang patah hati dapat di sembuhkan. Seperti gejala sulit konsentrasi,tidak makan, bersedih ciri - ciri seseorang yang sedang patah hati, Perasaan yang sangat mengganggu kita menjalanin aktifitas.

Memang rasanya sangat sakit bila kita tidak bisa bersama dengan orang yang dicintai, terkadang sampai ada orang yang mencoba nekad untuk menyembuhkan rasa patah hatinya tersebut.

Ini adalah salah satu cara agar kamu tidak menggunakan hal nekad untuk menyembuhkan patah hati, menyembuhkan patah hati dapat dilihat dari zodiak kalian, yuk baca selengkapnya dan semoga bermanfaat.

Berikut adalah sosok - sosok sang pemilik zodiak.

1. ARIES
Perempuan yang memiliki zodiak tersebut mempunyai sifat independen atau dapat melakukan semua hal dengan sendiri, itulah sebabnya saat dia sedang mengalami patah hati dia dapat berpetualang sendiri untuk menenangkan diri. Kamu pun dapat melakukan hal yang sangat menantang seperti permainan - permainan ekstrim.

2. TAURUS
Perempuan taurus dapat menyelesaikannya dengan melakukan shoping have fun enjoy menikmati hidup, dengan berbelanja dan jalan - jalan zodiak tersebut dapat membuat suasana hatinya menjadi riang kembali.

3. GEMINI
Untuk zodiak tersebut, salah satu cara untuk menghilangkan rasa patah hati kamu dapat melakukan potong rambut dengan model baru.

4. CANCER
Tidak mudah untuk menyembuhkan patah hati bagi perempuan yang memiliki zodiak cancer, kamu dapat bercerita dan curhat ke teman dekatmu akan membuat suasana hatimu berbeda, bila perlu kamu harus konsultasi dengan terapi agar kamu lebih tenang lagi.

5. LEO
Cantik dan menawan adalah ciri khas dari perempuan berzodiak leo. Leo memiliki sifat seperti singa yang ingin di sembah, jadi di sarankan untuk kamu mencari kekasih pelampiasan sementara untuk pelarian saja.

6. VIRGO
Zodiak virgo dapat di sembuhkan dengan sangat mudah melalui menyibukan diri dengan bekerja atau sibuk dengan pekerjaan.

7. LIBRA
Memiliki cinta yang sangat dalam pada perasaan pada pasangannya adalah sosok libra. Bila untuk menyembuhkan suasana hati libra adalah dengan cara memiliki hewan peliharaan untuknya, maka dari itu dia pasti akan merasa senang dan suasana hatinya akan membaik sendirinya.

8. SCORPIO
Dengan berolahraga hingga lelah kecapean dapat membuat kamu lupa akan rasa sakit hati yang mengganggu dirimu.

9. SAGITARIUS
Tipe zodiak ini jika sedang patah hati, kamu dapat menikmati pesta hingga larut malam, maka kamu tidak akan ingat sakitnya.

10. CAPRICORN
Lebih baik kamu mencari teman yang senasib denganmu agar kamu dapat bercertia sesuka hatimu.

11. AQUARIUS
Memang kamu dapat melakukan semua hal dengan sendiri, namun hal tersebut tidak akan berlaku bila kamu sedang sakit hati, sebaiknya kamu mencari seorang teman yang dapat menemani kamu untuk berkarya, karena kamu adalah tipe zodiak yang lumayan kreatif.

12. PISCES
Untuk zodiak pisces, kamu dapat menonton semua film sedih agar kamu dapat mengeluarkan semua rasa sedihmu dan rasa patah hati itu pun akan hilang dengan kamu melakukan hal tersebut.



SPONSOR BY : KOMPASQQ.com
Dengan Modal Minim Rp 15.000 - Rp 50.000 SAJA nih.
KAMU Bisa loh Menang Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah

Tidak ada komentar