Header Ads

KOMPASQQ - INI YANG DI LIHAT PRIA SAAT BERTEMU WANITA PERTAMA KALI


Kebanyakan pria biasanya menilai sesuatu atau merasakan tertarikan dari pandangan matanya. Tak heran jika ada banyak pria yang langsung tertarik dan mengaku jatuh cinta pada saat mereka melihat untuk pertama kalinya.

Namun, bagi kaum wanita ini pasti akan menjadi pertanyaan yang besar bukan. Sebagian wanita pasti merasa penasaran apa yang membuat pria bisa tertarik pada wanita pada saat pertama kali bertemu.

Pastinya hal itu akan dipraktikan oleh para wanita kepada pria yang dikaguminya, agar pria tersebut tertarik padanya saat pertama kali melihatnya.

Nah, ternyata ada tujuh hal yang membuat kaum pria tertarik dengan wanita saat pertama kali melihatnya. Apa sajakah itu? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini : 


1.Mata

Mata adalah bagian awal yang membuat pria tertarik pada wanita. Di karenakan setiap mata itu dapat mencerminkan personality yang di miliki seorang wanita. Lalu mata juga mampu menunjukkan apakah wanita tesebut tertarik juga atau tidak.

2.Suara 

Yang kedua yaitu suara. Memang banyak sekali pria yang tertarik pada wanita saat mendengar suaranya untuk pertama kali. Pria seringkali memperhatikan suara wanita apakah tinggi atau rendah, dan beraksen atau tidak.

3.Rambut

Rambut adalah mahkota terindah bagi kaum wanita. Rambut bisa membuat wanita terlihat lebih indah dan cantik. Tak heran jika banyak pria yang memperhatikan rambut wanita saat pertama kali bertemu. Ini karena rambut bisa menggambarkan kepribadian seorang wanita. Seperti wanita berambut indah dan panjang, pastinya wanita yang senang merawat tubuhnya

4.Postur

Postur tubuh juga sering menjadi hal yang diperhatikan pria saat pertama kali melihat wanita. Biasanya wanita yang memiliki kaki panjang yang terlihat kebih menarik bagi kaum pria.

Para pria juga mengakui bahwa mereka secara refleks akan memperhatikan bentuk tubuh wanita dan secara tidak sadar akan mengambil kesimpulan apakah bentuk tubuhnya menarik atau tidak.

5.Kebersihan

Kebersihan juga menjadi hal yang diperhatikan oleh kaum pria saat pertama kali bertemu. Kebersihan itu menyangkut penampilan yang rapi, wangi, bau muluh yang segar, bau badan dan kebersihan kuku. Hal ini penting bagi kaum pria untuk mengetahui apakah wanita itu termasuk orang yang bersih atau jorok.

6.Tertawa

Tersenyum atau tertawa adalah ekspresi wajah yang paling menarik bagi kaum pria yang dilihatnya dari kaum wanita. Pria bisa saja tertarik pada senyuman wanita. Dan hal ini sudah terbukti loh jika senyuman bisa membuat pria merasa lebih senang ketika melihat seorang wanita.

7.Tangan

Tangan juga menjadi hal yang diperhatikan oleh kaum pria. Bukan soal bentuk tangannya tetapi soal bagaimana seotang wanita melakukan gerakan tubuh dengan tangan dan bagaimana seorang wanita memegang suatu benda dengan tangannya.

8.Pakaian

Pakaian yang paling sering diperhatikan oleh kaum pria saat pertama kali melihat wanita. wanita yang berpakaian bagus, rapi, warna cerah dan dengan style yang modern pasti akan terlihat lebih menarik di mata para pria.

9. Aksesoris

Selain pakaian, para pria juga melihat aksesoris yang membuat beberapa bagian tubuh wanita menjadi indah. Aksesoris yang membuat beberapa bagian tubuh wanita menjadi indah. Aksesoris seperti gelang, cincin, anting, dan kalung seringkali menjadi yang diperhatikan oleh kaum pria.

Tidak ada komentar