Header Ads

KOMPASQQ - INGIN 10 TAHUN LEBIH MUDA SECARA ALAMI?



Penuaan adalah proses alami yang akan dirasakan setiap manusia. Ketika usia kulit menunjukkan usia, Anda akan melihat tanda-tanda seperti keriput dan garis-garis halus.

Hal tersebut bisa saja disebabkan oleh kurangnya kepedulian terhadap kulit, makanan yang tidak sehat, polutan, dan lain sebagainya.

Nah, kali ini merdeka.com akan menyajikan tips jitu yang dapat membuat Anda terlihat 10 tahun lebih muda. Hanya ada satu resep yang bisa Anda pakai dengan mudah.

Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah jus tomat dua sendok makan dan pisang yang hanya dipakai setengahnya saja.

Bagaimana cara kerjanya?

Sebenarnya sangat mudah. Campurkan dua bahan tadi yang terdiri dari jus tomat dan sepotong pisang dalam sebuah wadah. Aduk sampai membentuk pasta. Kemudian oleskan ke wajah dan biarkan menempel sekitar 15 menit. Kemudian bilas hingga bersih dengan menggunakan air dingin.

Mudah, bukan?

Cara ini bisa Anda gunakan setiap hari untuk hasil yang lebih efektif. Pisang sangat kaya kandungan pati yang mampu mengencangkan kulit dan mengusir keriput di wajah. Sedangkan jus tomat sangat sehat untuk sel-sel kulit Anda. Kaya akan vitamin C dan mengandung antioksidan yang meningkatkan produksi kolagen di kulit. Bahkan meningkatkan elastisitas kulit sehingga akan dapat membuat Anda terlihat 10 tahun lebih muda.

Tidak ada komentar