Header Ads

KOMPASQQ - INGIN MENGUBAH EKSPRESI ANDA DENGAN CEPAT? COBA KETIK TULISAN INI DI GOOGLE IMAGE

Berhubung kamu sudah membuka artikel ini, berarti kamu tidak sanggup melawan rasa penasaran yang kamu miliki. Sebenarnya apa sih yang membuat tulisan tersebut, sehingga membuat para pembaca penasaran?

Di harapkan untuk tidak menyesal setelah mencobanya. Berikut ini adalah kata-kata yang sangat cepat mengubah ekspresi kamu dalam waktu singkat : 

*POO
Kata ini mungkin terdengar hanya biasa saja. Meski terdengar biasa, tapi setelah kamu searching di Google image bisa membuat kamu menyesal. Kalau tidak percaya silahkan di coba.

*AZIZ
Mungkin di dalam benak kamu memikirkan kata ini hanya kata yang biasa saja. Tapi sebaiknya kamu coba saja biar tidak penasaran.

*CHIKA
Chika adalah nama perempuan yang biasa saja, tapi setelah searching di google image???? sudah lupakan saja.

*TOGE
Toge yang orang-orang kenal itu hanyalah sayurankan? coba buka yang ini, hanya di google saja yang berbeda. Penasaran? Langsung buka!

*RAJA SINGA
Raja singa ? pasti taunya rajanya dari putri singa kan? Coba buka dulu. Ini rajanya lebih luar biasa!

*TRYPOPHOBIA
Kata-kata yang ini paling istimewa dari semuanya. Kalau kamu coba pastinya imajinasi kamu akan berfikir inilah super hero. Dan berfikir ingin seperti itu.

*O GRISH
Kalau kata yang satu ini sebaiknya jangan pernah di coba ya. Ini cuma bisa bikin kamu shock aja. Tapi kalau penasaran yah apa boleh buat?? silahkan coba.


Sudah mencoba? apakah ekspresi kamu berubah? atau ekspresi jantung kamu yang berubah?

Tidak ada komentar