Header Ads

Menikahin Wanita Islandia Akan Diberikan Oleh Pemerintah Islandia Sebesar 5000 $ Per Bulan - BERITA UNIK KOMPASQQ

Apa Benar !!! Karena Penduduk Pria Tidak Cukup, Islandia Akan Bayar 5.000$ Per Bulan Untuk Menikahin Wanita Islandia Termasuk Imigran.

Menikahin Wanita Islandia, Cerita di bawah ini baru dan telah menarik banyak perhatian dari banyak pihak:

15. 09. Berita tentang Islandia negara yang luar biasa, tapi benar jika anda tertarik membaca cerita lengkap ini. Tentang Islandia yang mampu mencapai prestasi belum pernah terjadi sebelumnya di Eropa. Setelah mengirim Inggris kemasan Islandia, berharap untuk musim semi. Bahkan lebih dramatis kejutan di salah satu negara adidaya sepakbola Eropa di perempat final saat mereka mengambil tuan rumah Prancis.

Berkat kemenangan ini, Islandia menjadi tempat perhatian dunia dan dibahas beberapa situs berita sejumlah berita lucu yang berhubungan dengan ini.

Karena jumlah populasi negara dan adat istiadat yang mungkin paling menonjol dari perhatian kita. Cerita bahwa tingginya populasi perempuan daripada laki-laki, terpaksa pemerintah negara itu mencari solusinya. Solusi tersebut adalah untuk memberikan $ 5.000 per bulan. Untuk imigran yang menikahi perempuan Islandia, dan bahwa prioritas dalam resolusi ini akan pergi ke penduduk Afrika Utara.

Namun yang telah menemukan bahwa tidak kebenar cerita ini. Sebagai bukti data penduduk terbaru dari Islandia benar-benar menunjukkan sedikit lebih banyak pria daripada wanita di Islandia. Dengan 1.007 orang untuk setiap 1.000 perempuan pada umumnya, ada 985 orang untuk setiap 1.000 perempuan. Tetapi di pedesaan rasio 1.129 orang untuk setiap 1.000 perempuan.

Pemerintah Islandia belum mengkonfirmasi cerita ini. Dan tidak memiliki jenis hibah di tempat untuk imigran yang menikah Islandia, terlepas dari jenis kelamin.

Sumber kami cerita asli juga telah berubah narasi. Dan penelitian kami juga menunjukkan bahwa tidak ada kebenaran cerita di atas ini. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan berita ini mungkin menyebabkan pembaca yang terhormat kami. Perempuan Islandia dan pemerintah mereka. Hal ini dilakukan dengan tujuan terbaik untuk menyebarkan sebuah informasi yang tampak seperti kabar baik waktu. Kami mencintai kalian semua dan kami berharap tidak ada telah memesan penerbangan mereka ke Islandia belum.

Silakan berbagi posting ini sehingga kebenaran bisa mendapatkan secara cepat.
Baca juga cerita lainnya di : KOMPASQQ



Ambil Kesempatan Ini, Hanya Dengan Modal Yang Sangat Minim Sebesar Rp 15.000,-
Kamu Sudah Berpeluang Menang Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah. Di KompasQQ.

Tidak ada komentar