Header Ads

KompasQQ - Kesetian itu sangat langkah dan sangat mahal, tidak semua orang memilikinya. Terutama orang murahan tidak akan bisa memilikinya.

KESETIAAN..??? Apakah di zaman sekarang kesetiaan itu masih banyak dan mudah di temukan? terkadang kita sendiri mungkin seperti itu, tidak setia dan mudah tergoda dengan seseorang yang mungkin hanya sekilas lihat lebih menarik dari pasangan kita. tetapi seandainya bila kita sudah memiliki orang tersebut, belum tentu dia lebih baik dari pasangan kita yang sekarang. dan baru muncul lah penyesalan.

Cowok biasa ya.. hehe

 Emang tidak mudah untuk menahan hasyrat dalam diri jiwa muda ini, tetapi bila kesetiaan itu ada pada dalam diri kita. Yakin la kita akan layak untuk mendapatkan cinta yang begitu indahnya yang telah di sediakan untuk orang yang terpilih seperti kita, karena tidak semua orang dan hampir hanya dikit saja yang bisa memiliki jiwa setia ini.

Cewek keren juga... hehe

Dan bila pasangan kalian menghianati kalian, bersenanglah... karena kamu terlepas dari orang yang murahan dan gampang berpaling, dia tidak layak untuk cinta jujur mu yang begitu mewah yang tidak banyak orang miliki.

Orang jujur tidak akan merasa risih bila di curigai, mala akan merasa berbeda dan senang kenapa saya begitu apa adanya dan sangat jujur masih di curigai, mala akan merasa di sayang dan di beri perhatian.
Tetapi sebaliknya bila penghianat akan merasa sangat risih bila di curigai.

Percayalah tidak akan ada hal yang bisa menutup segala kebohongan, segala kebohongan dan penghianatan yang telah di perbuat suatu saat pasti akan terbongkar.

Kebenaran akan selalu menang, jujur ada prinsip hidup no 1 yang sudah kekal hukumnya, disaat kebohongan itu terbongkar, dia tidak akan bisa mengelak lagi dan tidak akan dapat kepercayaan lagi walaupun dia mulai untuk jujur kepadamu.

Sepandai - pandainya orang menyimpan hal apa pun, pasti ada masanya dimana itu semua akan diketahui, tenang saja bagi pasangan - pasangan yang selalu merasa di hianati, ada waktunya kalian akan merasa legah telah berpisah darinya.

Penghianat dan orang jahat itu bisa sembunyi dari kesalahannya dramanya yang di lakukan, tetapi tidak akan bisa bersembunyi dari PENYESALAN dan KARMA.
Meraka akan ada saatnya merasa sakit yang sama.

Jika pasanganmu rela meninggalkanmu demi karena orang lain, relakan saja karena penghianat emang cocok dengan penggoda.

Regard, Name : Lara
BBM  : 7B66BFC1
LINE  : Carissacallysta
https://www.facebook.com/csadm228
https://twitter.com/CsAdm228

Tidak ada komentar