Header Ads

KompasQQ - CERITA UNIK HUBUNGAN MESSI DAN ISTRI

CERITA UNIK HUBUNGAN MESSI DAN ISTRI

Foto Pacaran

Ini la pemain sepak bola yang sangat terkenal, lionel messi. Siapa sangka messi memiliki cerita hubungan asmara yang begitu unik, ternyata sang mantan kekasih Antonella Roccuzzo yang kini telah menjadi istri resminya adalah sosok perempuan yang sangat dekat bersamanya dari kecil.
Ini Lah Keluarga Lionel Messi & Antonella Roccuzzo
Siapa ssangka ternyata mereka memiliki hubungan yang begitu uniknya. bisa saja dari kecil hingga sah menjadi suami istri. Emang yang namanya jodoh tidak kemana kata pepatah.

Ini adalah salah 1 foto bahagia mereka yang di bagikan ke beberapa media yang ingin meliput hubungan unik mereka. Kisah cinta mereka terjalin semenjak mereka kecil, ketika itu Antonella masih sangat culun, ya bisa di bilang leo juga seperti itu nama panggilan lionel messi. Mereka wakti itu masih berusia 8 - 9th saja.

Ada sebuah kenangan yang indah dan romantis dari messi, yaitu surat yang di berikan di waktu masa kecil mereka. yang berisi semua tentang masa kecil mereka.

Isi surat tersebut " Suatu hari nanti kamu pasti akan menjadi pacarku, itulah yang di tuliskan messi dengan begitu yakin"

Dan ternyata emang benar saja, mala sampai jadi suami istri. Kini bahkan keluarga mereka sekarang di hadirkan sikecil Thiago anak pertamanya yang belum lama ini lahir.
Dan telah merayakan ulang tahunnya yang ke 2.

Kini Lionel Messi sedang menjalani istirahat panjang. Dokter menganjurkannya untuk menjalani masa istirahat selama 2 bulan. Bintang Barcelona ini mengalami cedera hamstring.

"Saya sebenarnya tidak berharap. Tapi aku tidak khawatir karena itu harus terjadi," kata Messi seperti ditulis harian Ole, Selasa (19/11/2013).

Melihat kondisi sang kekasih, Antonella pun langsung menyemangatinya. Wanita berusia 25 tahun ini, seolah melupakan episode kontroversial sang pujaan di Las Vegas, beberapa waktu lalu. Ketika itu Messi dikabarkan berhubungan mesra dengan seorang perempuan di sebuah klub malam di Las Vegas.

Dan, untuk membuktikan kecintaannya, Antonella menerbitkan gambar manis di akun Instagram. "Waktu berlalu, perasaan adalah sama ❤ # bayi # cinta". Tulisan itu dilengkapi dengan foto manis ketika mereka masih remaja.

Perjalanan kisah cinta mereka emang tergolong unik dan sangat bahagia, semoga bisa bertahan lama dan selalu harmonis, selama 5 tahun hidup bersama, hubungan mereka terbilang mulus tiada masalah. Memang sempat ada beberapa gosip yang beredar yang menyebutkan messi bermain api, namun isu tersebut tidak mengakibatkan apa2. ( Lara )

KompasQQ - Cs Lara
https://www.facebook.com/carissacallysta11
https://twitter.com/CsAdm228

Tidak ada komentar