Header Ads

Jagalah Perasaan Kekasih Kita, Jangan Sampai Pihak Ke 3 Yang Mengusap Air Matanya - CERITA ASMARA KOMPASQQ

Pasangan Kita Adalah Hal Yang Sangat Berarti Dalam Kehidupan Kita, Sebaik Mungkin Jagalah Perasaan Kekasih Kita.

Jagalah perasaan kekasih kita, yang punya pasangan harus di jaga baik - baik ya, jangan sesekali di sakiti terlalu sakit, jika hanya berantam kecil - kecilan saja tidak apa - apa, biar untuk merekat kan hubungan juga, tapi jangan sampai terlalu berlebihan ya. Karena mereka la yang selalu ada untuk kita apa pun keadaan dan kondisi kita, dan mereka lah yang selalu bisa mengerti dan menerima kita apa adanya, jika seandainya ego kita terlalu tinggi dan tidak bisa di kendalikan, coba saja bayangin tentang hal - hal yang romantis ataupun moment penting yang berharga bagi hubungan kalian ya, karena itu bisa saja membuat kalian mengalah satu sama lain dan membuat hubungan ini menjadi erat lagi.

Nah coba bayangkan nih bila ke 2 nya tidak juga mengalah dan salah 1 merasa terlalu di sakiti, jangan sampai kata menyesal itu datang. Bayangkan bila seandainya suatu saat dia terlalu sedih dan sakit untuk mengingat perkelahian yang kalian jalanin? jika sampai ada orang ke 3 yang bisa membuatnya nyaman dan bersedia memberi waktu untuknya, pastinya kamu akan menyesal bila dia sempat terfikir memberi kesempatan kepada orang ke 3. jangan sampai pasangan kita berfikir untuk berpaling hati karena sudah tidak sanggup dengan prilaku kita.

So guysss... ingat ya, jika dia yang terbaik, pertahankan dan di jaga baik - baik ya. Karena bila yang tidak di inginkan terjadi, siap - siap aja kamu menangis gak ada yang usapin. heheh



Hanya Dengan Modal Rp 15.000,- Saja Kamu Bisa Mendapatkan Ratusan Ribu.
Bila Kamu Sedang HOKI Nih, Bisa Saja Kamu Menang Jutaan Rupiah.

KompasQQ Menyediakan EVENT #KONTESSEO, BERHADIAH SEBESAR Rp. 50.000.000,- Juta rupiah. Event di perpanjang hinnga 1 Nov 2016 yaaa.  

Untuk Pendaftaran & Informasi Kunjungi kami di : KompasQQseo
Salam KompasQQ Situs PokerOnline | Terbaik Terpopuler & Terpercaya | Se-Indonesia


Tidak ada komentar