Header Ads

Wanita Jago Bela Diri Dari Copet Dan Orang Jahat - VIDEO KEREN KOMPASQQ


Wanita Bela Diri

Semoga Para Wanita Bisa Menjadi Wanita Bela Diri

Wanita bela diri sangat wajib untuk di tiru oleh semua wanita di mana saja, jika kalian kaum HAWA dapat melakukan sepertinya hal di video ini, akan di pastikan tidak akan terjadi lagi wanita menjadi korban ini dan korban itu.

1. Aikido

Seni bela diri yang bernama Aikido berasal dari Jepang. Aikido mengajarkan keterampilan untuk membalikkan kekuatan lawan dan melumpuhkan mereka. Pemanfaatan kekuatan lawan menjadi Aikido tidak mewajibkan bahwa penggunanya harus lebih kuat dari lawan. Tidak hanya satu teknik saja, namun sangat banyak tehnik yang di ajarkan dalam bela diri ini untuk menyelamatkan diri dari serangan lawan. Bagi wanita, tidak salah jika memilih seni bela diri ini sebagai pilihan.

2. Krav Maga

Krav Maga berasal dari israel dan cukup populer. Ini merupakan seni bela diri yang dimiliki oleh sistem pertahanan diri dari pasukan Israel. Wanita bisa mendapat keuntungan dari Krav Maga karena sistem ini membantu murid untuk menyeimbangkan fungsi mental dan fisik mereka ketika sedang dalam penyerangan.

Krav Maga bisa memberikan kekuatan pada wanita untuk melindungi diri mereka sendiri melawan situasi berbahaya seperti ketika terjadi pelecehan seksual. Seni bela diri ini mengajarkan wanita untuk menggunakan berbagai bagian tubuh seperti siku dan lutut yang bisa menjadi senjata jika diperlukan.

3. Brazilian Jiu Jitsu

Teknik bergulat yang ditawarkan oleh seni bela diri ini bisa bermanfaat bagi wanita. Kekerasan seksual serta penyerangan biasanya terjadi di darat dan wanita seringkali jatuh ke tanah. Brazilian Jiu Jitsu yang sangat cocok digunakan untuk pertempuran darat akan sangat membantu wanita untuk mempertahankan diri dalam keadaan terjepit atau terjatuh.

4. Wing Chun

Sesuai dengan tema blog ini. Wingchunsport sangat menyarankan bagi kamu-kamu para wanita, untuk berlatih beladiri yang satu ini, Wing Chun. Sebagai bela diri yang dikembangkan oleh seorang biksu perempuan, gerakan-gerakannya cocok untuk cewek dan efektif melumpuhkan lawan tanpa harus mengandalkan tenaga besar. Selain itu, jurus-jurusnya cocok untuk pertarungan jarak deket, sebagaimana tindak kejahatan biasanya dilakukan di tempat-tempat yang sempit seperti dalam bis, angkot, atau bahkan dalam rumah sendiri.



SPONSOR BY : KOMPASQQ.com
Dengan Modal Minim Rp 15.000 - Rp 50.000 SAJA nih.
KAMU Bisa loh Menang Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah, yuk test keberuntungan kamu.

Tidak ada komentar