Header Ads

KOMPASQQ - KUCING INI MENDADAK JADI ARTIS

KUCING INI MENDADAK JADI ARTIS

KOMPASQQ
Layaknya Venus, salah satu dewi yang terkenal dalam mitologi Romawi karena kecantikannya, kucing ini pun berhasil memukau para pengguna sosial media karena 'kecantikan' unik yang dimilikinya.

Tidak hanya di situ. Kedua bola matanya juga memiliki warna berbeda. Sisi hitam dengan mata kuning, sementara sisi lainnya berwarna biru jernih. Unik bukan?

Adalah Christina dan Chris asal Nort Carolina yang sangat beruntung bisa memilki Venus. Sejumlah orang sempat memberi saran, agar bulu si kucing diwarnai. Namun, keduanya menolak.

"Kami mendapatkannya dari peternakan sapi perah di Nort Carolina pada 2009. Kala itu ia tengah tersesat. Saat melihatnya, kami langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia nampak seperti campuran 2 kucing kami lainnya," kata pasangan suami istri itu. Justru berkat keunikannya itulah, Venus menjadi pusat perhatian di sosial media.

Di halaman Facebooknya sendiri, kucing dengan wajah berwarna hitam oranye ini disukai oleh 913.000 orang. Lusinan rekaman tentang keunikan wajahnya telah diunggah ke situs berbagi video.

Venus bahkan telah membintangi berbagai acara TV di Amerika Serikat dan muncul menjadi cover majalah National Geographic. Wow!.

Tidak ada komentar