Header Ads

Vidi Aldiano umumkan dirinya tengah mengidap kanker ginjal.



Penyanyi pop Vidi Aldiano umumkan kabar mengejutkan tentang dirinya. Lewat unggahan video di Instagram pribadinya, Vidi mengatakan saat ini ia tengah mengidap kanker ginjal.

I have cancer. Mohon doanya, dan mohon maaf apabila selama ini ada salah kata atau perbuatan. I love you guys," tulis Vidi di kolom caption, seperti dikutip TribunnewsWiki, Jumat (13/12/2019).

Lewat video berdurasi 2 menit 14 detik itu, Vidi terlihat tegar menyampaikan kabar itu.

Mungkin banyak yang tanya dari kemarin, kenapa gue sering bolak balik Singapura. Hari ini baru bisa kasih tahu alasannya," kata Vidi mengawali videonya.

Vidi menjelaskan, dari beberapa bulan yang lalu ia menyadari ada yang tidak beres dengan tubuhnya.
Dari Oktober kemarin udah didiagnosa sebenernya, tadi yang awalnya cuma kista tapi ternyata it turns out menjadi sesuatu yang lain. Dan baru minggu lalu gue baru dapat kabar, gue punya cancer di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue," sambung Vidi.

Vidi Aldiano umumkan dirinya tengah mengidap kanker ginjal. Vidi mendapatkan support dari kerabat dekat, termasuk Sheila Dara Aisha
Karena untuk sementara waktu, Vidi tidak bisa tampil demi menjalani proses penyembuhan pascaoperasi.

Gue mau minta maaf untuk semua pihak yang harusnya bulan ini gue manggung, ada acara, tapi dengan sangat menyesal harus menjalankan operasi ini, dan ada proses recovery juga nantinya," kata Vidi.

I know it's a bit sudden, tapi gue mohon sekali lagi doanya dari teman-teman semuanya, semoga lancar, aman, dan cancer yang ada di ginjal gue bisa diangkat dengan bersih dan bisa sembuh dengan total," ucap Vidi. Terimakasih all

Tidak ada komentar