Header Ads

PELATIH MANCHESTER UNITED SOLSKJAER TIDAK INGIN HANYA MENGANDALKAN RASHFORD PADA AJANG MENGHADAPI MAN CITY


Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mempercayai Marcus Rashford di setiap pertandingan meski mampu tampil sempurna dan menjadi skor tim terbaik. Solskjaer menikmati ketajaman Rashford di MU, tetapi mantan striker Setan Merah memahami bahwa seorang pemain tidak akan selalu tampil dengan cara terbaik.

Dalam pertandingan terakhir yang berlangsung selama seminggu, Rashford mencetak gol yang memberikan kemenangan 2-1 Manchester United atas Tottenham Hotspur. Penampilan cemerlang Rashford diakui mampu membuat banyak orang, termasuk penggemar, tampil berpuas diri. Solskjaer menganggap bahwa Rashford seperti pemain yang lebih matang karena keputusan yang diambil di lapangan.

Bocah ini masih berusia 22 tahun dan sepertinya sedang bermain di taman halaman bersama teman-temannya. Terkadang, mungkin, ada harapan dan tekanan berlebihan padanya karena kami benar-benar berharap banyak darinya, seperti yang telah ditunjukkannya berkali-kali, "kata Solskjaer." Saya takut kehilangan [bola]. Saya suka melihatnya dan itulah yang disukai Streetford End [penggemar MU]. Fan United suka melihat permainan ekstrim atau penyerang bermain dengan berani, "tambahnya.

Rashford adalah salah satu dari sedikit pemain MU yang selalu bermain di setiap pertandingan di Liga Inggris. Dari 15 penampilan, pemain timnas Inggris itu mencetak sembilan gol. Jumlah gol Rashford adalah enam gol di depan pemain kedua saat ini dimakamkan dalam kepemilikan enam pemain, yaitu Anthony Martial, Daniel James dan Scott McTominay. MU akan mengunjungi Stadion Etihad, melawan Manchester City pada minggu ke 16 Liga Inggris, yang akan berlangsung pada hari Minggu (8/12) dini hari, waktu di Indonesia barat.

Tidak ada komentar