Header Ads

UNTUK PARA PENCINTA KOPI BOY WILLIAM AKAN BERIKAN 15 M



Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kopi juga merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara.Tak heran jika minuman ini banyak disukai oleh banyak orang.

Saat ini, kopi telah menjadi minuman yang jamak ditemukan baik di kafe, maupun pemesanan minuman online. Berbagai macam varian rasa kopi pun disediakan untuk memenuhi hasrat pencinta kopi.

Buat kamu para pencinta kopi, Torabika Capuccino menggelar program yang bisa bikin untung. Caranya mudah kok! Kamu hanya perlu men-download aplikasi Toraccino yang diluncurkan oleh Torabika Cappuccino pada 21 Desember.

Acara ini akan dipandu oleh beberapa artis ibu kota yang siap mengajak dan menantang kamu ikutan sebuah kuis yang berhadiah Rp 15 M. Artis-artis seperti Boy William, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan artis lainnya, siap menjadi sebuah host di acara Toraccino Quiz


Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menjawab 6 pertanyaan yang ada di aplikasi tersebut, untuk berkesempatan memenangkan Rp 100 juta setiap hari tanpa diundi. Periode program berlangsung selama 90 hari hingga tanggal 19 Maret 2020, terdiri dari 2 sesi setiap harinya pukul 13.00 WIB dan pukul 20.00 WIB.

Tidak hanya Rp 100 juta setiap harinya, Torracino bakal bikin kamu #Autokaya dengan berbagai hadiah lain yang lebih besar dan fantastis. Toraccino Frens bisa memenangkan 20 smartphone Oppo setiap harinya tanpa diundi dan juga grand prize 5 motor Ducati dan 8 mobil Xpander.

Begini tata cara mengikutinya:

Beli Toraccino kemasan khusus
Download aplikasi "Toraccino" di Google Play Store atau Oppo Apps Market
Masukkan kode unik yang ada di dalam kemasan bertanda khusus
Jawab 6 pertanyaan dan menangkan Rp 100 juta setiap hari
Kamu juga harus perhatikan hal ini dalam bermain kuis:

-Live kuis akan dimulai setiap hari pukul 13.00 WIB dan pukul 20.00 WIB

-Masukkan kode unik yang terdapat di dalam kemasan Toraccino bertanda khusus untuk bermain

-Jawab 6 pertanyaan dengan benar

-Untuk info lebih lanjut kamu bisa cek di https://www.toraccino.id/faq

Jadi kapan lagi bisa #Autokaya hanya dengan modal ngopi dan main di aplikasi Toraccino. Nikmati Toraccino, kopi seenak di café dengan creamy foam yang tebaldan choco granule dari cokelat asli.

Yuk, kumpulkan kode unik sebanyak-banyaknya agar kesempatan mendapatkan total hadiah Rp 15 miliar semakin besar!Download aplikasinya di sini.

Tidak ada komentar