Header Ads

Lionel Messi Dipastikan Absen Saat Hadapi Inter Milan


RajakompasQQ - Barca bertamu ke kandang Inter dalam laga matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions 2019-20. Barca sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Barcelona dipastikan tak membawa sang bintang sekaligus kapten tim, Lionel Messi kala melawat ke markas Inter Milan, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Di sisi lain, ini merupakan laga hidup mati bagi Inter Milan yang memiliki poin sama dengan Borussia Dortmund. Di laga lainnya, Dortmund menjamu Slavia Praha. 

Selain Messi, pemain lain yang tak dibawa Valverde adalah Gerard Pique dan Sergi Roberto. Sementara Ousmane Dembele, Jordi Alba, Arthur, hingga Nelson Semedo harus absen karena cedera.

Dengan status juara grup sudah aman di tangan, entrenador Ernesto Valverde pun memilih untuk menyimpan sejumlah bintangnya, salah satunya Messi dalam lawatan ke Inter.

Menghadapi Inter, Valverde pun memanggil beberapa pemain dari tim Barcelona B, mulai dari Inaki Pena, Riqui Puig, Carles Perez, Ronald Araujo, Dani Morer, hingga Ansu Fati.

Valverde sengaja tidak membawa Messi sebagai persaiapan mereka menghadapi dua laga akbar selanjutnya, termasuk partai El Clasico kontra Real Madrid tengah pekan depan.

Ter Stegen, Rakitic, Sergio, Tobido, Suarez, Neto, Lenglet, Wague, Griezmann, Alena, De Jong, Vidal, Umtiti, Junior, Inaki Pena, Perez, Riqui Puig, Ansu Fati, Araujo, Morer.

Berikut adalah skuad Barcelona untuk laga melawan Inter Milan selengkapnya.

Tidak ada komentar