Header Ads

Mourinho di Dukung Gareth Bale Melatih di Tottenham


Rajakompasqq -Mourinho diikat kontrak tiga setengah tahun. Mantan pelatih Manchester United ini dianggap sebagai sosok paling tepat untuk memperbaiki masalah Spurs yang terus merosot sejak awal musim.

Gareth Bale memuji keputusan Tottenham Hotspur dengan menunjuk Jose Mourinho sebagai pengganti Mauricio Pochettino beberapa waktu lalu. Bale yakin Mou bakal membantu Tottenham meraih trofi pertama mereka.

Langganan trofi inilah yang benar-benar jadi nilai plus untuk Tottenham. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Sepanjang kariernya, pelatih asa Portugal ini telah meraih 25 trofi dengan sejumlah klub berbeda. Di antaranya ada tiga trofi Premier League pada dua eranya bersama Chelsea.

Bale termasuk salah satu yang berharap. Dia yakin Mou bakal membawa sentuhan berbeda yang selama ini hilang dari Spurs.

Tottenham memang menjelma jadi salah satu klub kuat Premier League beberapa pekan terakhir, tapi mereka belum pernah meraih trofi sejak tahun 2008. Mourinho diharapkan bisa mengakhiri puasa ini.

"Jika Tottenham ingin meraih trofi maka saya kira tidak ada kerja sama yang lebih baik dari ini."

"Menunjuk Mourinho sebagai pelatih merupakan pernyataan luar biasa dari klub, saya kira dia adalah juara beruntun," buka Bale kepada BT Sport.

Sepekan terakhir, tepatnya sejak Mou menangani Spurs, muncul rumor liar tentang kemungkinan kepulangan Bale. Mou membutuhkan pemain top, Bale jelas cocok untuk mengisi peran ini.

Ucapan Bale di atas mungkin tak lebih dari sekadar dukungan mantan pemain, bagaimanapun Bale pernah jadi salah satu pemain terbaik Tottenham. Biar begitu, bisa saja ada sesuatu yang berbeda.

Bisa jadi Bale bakal jadi pemain pertama yang didatangkan Mourinho untuk membentuk Tottenham versinya.

Kondisi Bale pun mendukung. Dia tampak tidak bahagia di Real Madrid, dengan rumor penjualan yang sudah memanas sejak pramusim lalu.

Tidak ada komentar