Header Ads

PEP GUARDIOLA MENGATAKAN SANGAT SUSAH UNTUK MENCARI PENGGANTI POSISI AGUERO


Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan tugas yang paling sulit dalam karirnya adalah mencari pengganti Sergio Agüero. Sejauh ini, Agüero tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Man City dengan 244 gol atas namanya. Dia berhasil mengalahkan rekor Eric Brook dengan mencetak 177 gol untuk City dalam 499 pertandingan antara 1927 dan 1940.

Namun, Agüero tidak lagi muda dan Guardiola tidak bisa membantu tetapi harus menyiapkan pengganti yang cocok. Selain itu, kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini.

Sergio tidak tergantikan. "Kami memiliki penyerang hebat lain di Gabriel Jesus dan mungkin satu pemain lagi akan datang ketika Sergio pergi," kata Guardiola. Saya yakin bahwa klub akan siap untuk mencoba mencari pengganti Agüero.

Sejauh ini, Agüero hanya memiliki sembilan penampilan sebagai starter untuk The Citizens. Namun, ia masih bisa memimpin pencetak gol terbanyak Man City di Liga Premier dengan sembilan gol bersama Raheem Sterling. Gabriel Jesus sendiri baru saja mencetak enam gol dalam total 15 penampilan di Liga Premier. Koleksi gol penyerang asal Brasil itu masih melayang dari tiga gol oleh Agüero

Tidak ada komentar