Header Ads

MU Diminta Tidak Sombong, Usai Kalahkan Tottenham dan City




KompasQQ - Minggu lalu, Manchester United menghadapi sebuah partai yang sulit. Mereka harus berhadapan dengan dua tim kuat EPL, Tottenham dan Manchester City secara berurutan.

Sebuah imbauan diberikan Jesse Lingard kepada skuat Manchester United. Sang playmaker meminta timnya untuk tidak sombong paska mengalahkan Tottenham dan Manchester City.

Lingard menilai bahwa timnya harus tetap rendah hati paska meraih dua kemenangan tersebut. "Kami tidak boleh terlalu bergembira atas hasil ini," ujar Lingard yang dikutip Sky Sports.

United yang tidak diunggulkan di dua laga itu sukses menghadirkan kejutan. Mereka berhasil menumbangkan kedua tim tersebut dengan skor identik 2-1.

"Kami masih memiliki musim yang cukup panjang untuk dihadapi. Untuk itu kami harus fokus di setiap pertandingan yang akan kami jalani."

Lingard menilai bahwa musim yang harus dilalui Setan Merah masih sangat panjang. Untuk itu mereka harus tetap fokus untuk menjaga performa mereka.

"Kami tidak mau memikirkan kemenangan yang sudah kami raih, namun kami bisa meraih kepercayaan diri dan juga kebahagiaan dari pertandingan-pertandingan tersebut."

"Yang terpenting bagi kami saat ini adalah terus bekerja keras, bekerja bersama dan juga terus bersatu meski kami menjalani waktu yang sulit."

Lingard juga menilai bahwa dua kemenangan yang diraih MU pekan lalu memberikan dampak positif bagi timnya. Untuk itu ia ingin momentum yang apik ini bisa terus berlanjut.

"Kami baru saja meraih hasil yang bagus, namun yang terpenting bagi kami saat ini adalah menjaga momentum kami bisa tetap berjalan." ia menandaskan.

Mereka dijadwalkan menjamu wakil Belanda, AZ Alkmaar di Old Trafford pada pertandingan terakhir grup L liga Europa.

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Liga Europa besok lusa.

Tidak ada komentar