Header Ads

Roman Abramovich Siap Mengajukan Penawaran Untuk Striker Bayern Munchen



Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan siap mengajukan penawaran untuk striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Laporan yang diturunkan oleh The Sun mengatakan bahwa sang striker mungkin akan memainkan musim terakhirnya di Jerman tahun ini.

Istri sang penyerang, Anna, dikabarkan mulai mengakrabkan diri dengan suasana London ketika ia sempat terlihat berbelanja di ibu kota Inggris pekan lalu. Namun belum ada kabar soal Lewandowski mencari rumah baru di negeri Ratu Elizabeth.

Bayern sendiri takkan melepas mesin gol andalannya dengan mudah. Pini Zahavi, agen anyar Lewy, akan memainkan peran vital dalam menentukan masa depan kliennya. Sang agen sendiri memiliki banyak koneksi mengagumkan dengan sosok penting di jagat sepakbola dunia.

Chelsea sendiri kabarnya akan ada di urutan terdepan jika memang Bayern berniat melepas strikernya. Zahavi dikabarkan punya hubungan dekat dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Lewandowski sendiri belum lama ini membantah bahwa keputusannya mengganti agen ada hubungannya dengan spekulasi yang mengaitkannya dengan isu Real Madrid.

Sementara manajer Jupp Heynckes juga menegaskan bahwa klub akan berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan para pemain terbaik, termasuk Lewandowski.

Tidak ada komentar