Header Ads

Keberhasilan Persija Jakarta Menjadi Sorotan Media Di Eropa



Keberhasilan Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018 nampaknya berbuah manis. Tidak hanya menjadi buah bibir di dalam negeri, Tim asal Ibukota Indonesia itu juga mendapat sorotan dari media Eropa.

Pada akhir pekan lalu, Persija resmi menahbiskan diri sebagai Jawara Piala Presiden 2018. Bermain di depan para pendukung mereka, Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menerkam sang lawan Bali United dengan skor telak 3-0.

Kemeanngan Persija di final ini menyedot perhatian publik. Berita-berita kemenangan mereka tidak hanya menjadi tajuk berita di dalam negeri melainkan juga di luar negeri.

Adalah media Kroasia, Nogomet Plus yang mewartakan sukses Persija di Piala Presiden 2018 ini. Mereka mengupas perjalanan Persija di ajang Piala Presiden 2018 ini dengan artikel berjudul "Indonezija: Marko Šimić odveo Persija Jakartu do trofeja" atau "Indonesia: Marko Simic Antarkan Persija Jakarta mengangkat trofi" dalam bahasa Indonesia.

Dalam artikel tersebut, Nogomet membahas cukup komprehensif mengenai perjalanan Persija di Piala Presiden. Mereka juga memberikan review singkat mengenai pertandingan final di SUGBK tersebut.

Selain itu mereka juga memberikan perhatian khusus kepada Marko Simic. Mereka menggambarkan secara detail performa mengagumkan Striker kelahiran Kroasia tersebut.

Well, Selamat ya Persija dan Simic!

Tidak ada komentar