Header Ads

Alexis Sanchez Pecahkan Rekor Di Manchester United Usai Cetak Gol



Alexis Sanchez mencetak gol debutnya untuk Manchester United di Premier League ketika menghadapi Huddersfield. Selain mencetak gol tersebut, dalam laga ini, Sanchez juga memecahkan rekor di MU sepanjang musim ini.

MU mengalahkan Huddersfield dengan skor 2-0 di Old Trafford, Sabtu (3/1). Gol pertama MU dicetak oleh Romelu Lukaku dan Sanchez mencetak gol lewat tendangan penalti.

Sepanjang pertandingan tersebut, Sanchez tampil cukup baik. Ia sering memberikan ancaman di daerah pertahanan lawan. Namun di sisi lain, ia juga menjadi pemain yang paling sering kehilangan bola dibanding dengan pemain Manchester United lainnya di Premier League musim ini.

"Alexis Sanchez lebih sering kehilangan bola hari ini dibandingkan pemain Manchester United lainnya di pertandingan Premier League musim ini," demikian fakta dari OptaJoe.

Selain itu, Sanchez juga memecahkan rekor sebagai pemain yang paling sering dilanggar pemain lawan di antara pemain MU di Premier League musim ini. Ketika menghadapi Huddersfield, mantan pemain Arsenal tersebut tercatat tujuh kali dilanggar.

Tidak ada komentar