Header Ads

Neymar Minta Manajemen Klub Untuk Datangkan Alvaro Morata



Bintang PSG, Neymar, dikabarkan sudah meminta manajemen klub untuk merekrut Alvaro Morata dari Chelsea di musim panas, menurut laporan yang diturunkan Don Balon.

Hubungan Neymar dan Edinson Cavani dikabarkan terus memburuk, menurut laporan tersebut, dan pemain Brasil memutuskan bahwa Morata adalah pemain yang pas untuk melengkapi trio penyerang PSG, bersama dengan Kylian Mbappe.

PSG sendiri diperkirakan takkan segan melepas Cavani di bursa demi memancing kehadiran Morata di Paris.

Neymar dihadirkan dengan harga 222 juta euro dari Barcelona di musim panas dan konon bintang Brasil memiliki kekuatan yang cukup besar di klub.

Meski beberapa kali membuat ulah di atas lapangan, termasuk insiden 'sportivitas palsu' yang belum lama ini membuat heboh, eks Santos itu selalu mendapat pembelaan dari klub.

Pemain Brasil sendiri sebelumnya sempat terlibat cekcok dengan Cavani, usai keduanya sempat berebut tugas sebagai eksekutor penalti di pertandingan melawan Lyon awal musim ini.

Sementara itu, Morata belakangan banyak dikritik di Chelsea karena kesulitan mencetak gol, meski ia tengah absen karena masih harus memulihkan diri dari cedera.

Tidak ada komentar