Header Ads

Kekayaan Mathieu Flamini Sekarang Bisa Membeli Klub Real Madrid Atau 10 Klub Di La Liga



Mantan pemain Arsenal, Mathieu Flamini, sekarang jadi orang kaya. Kekayaannya bernilai puluhan milyar euro yang sudah cukup untuk membeli aset Real Madrid atau 10 klub di La Liga.

Menurut kabar yang beredar, Flamini saat ini memiliki perusahaan Biochemicals yang dibangun bersama dengan rekannya, Pasquale Granata, sejak tahun 2008. Perusahaan tersebut saat ini sudah bernilai 30 milyar euro.Jumlah aset tersebut tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kekayaan milik dua pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Nah, jika aset Real Madrid ditaksir sekitar harga 29 milyar euro, maka Flamini sudah mampu memiliki klub 12 kali juara Liga Champions tersebut. Atau, Flamini juga bisa membeli 10 klub yang lebih kecil daripada Real Madrid.

Adapun perusahaan Biochemicals milik Flamini dilaporkan memproduksi Levalunic yang bisa dimanfaatkan sebagai pelarut, pelumas dan produk kimia lainnya. Volume produksinya sudah mencapai skala besar yaitu 10 ribu ton per tahun.

Bukan hanya itu, Biochemicals sudah memiliki cabang di beberapa negara di antaranya di Belanda dan Amerika Serikat. Selain itu, Flamini juga sukses mengakuisisi sebuah perusahaan di Amerika yaitu Segetis.

Flamini sendiri saat ini masih aktif bermain sepakbola. Pada musim dingin kemarin, ia gabung dengan Getafe.

Tidak ada komentar