Header Ads

Fiorentino Perez Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub Dengan Menawarkan Kevin De Bruyne



Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan siap memecahkan rekor transfer klub dengan menawar Kevin de Bruyne sebesar 200 juta euro, menurut Don Balon.

Gelandang Manchester City menunjukkan performa gemilang musim ini, membawa klub terus tampil dominan di puncak klasemen Premier League.

Madrid sendiri bukannya tengah kekurangan talenta di lini tengah, namun Perez kabarnya bernafsu melihat salah satu gelandang terbaik dunia mengenakan seragam Los Blancos dan siap mengeluarkan dana besar guna mewujudkan impiannya tersebut.

Sejak ditangani oleh Josep Guardiola, De Bruyne memang menunjukkan penampilan yang begitu luar biasa. Perannya vital tak hanya dalam membawa City memuncaki klasemen Premier League, namun juga masuk final Piala Liga, babak V Piala FA, dan 16 besar Liga Champions.

Saking apiknya performa De Bruyne, manajer Guardiola bahkan tak ragu menyebutnya bisa memenangkan Ballon d'Or di masa mendatang.

"Tidak diragukan lagi," tutur Guardiola di Goal International. "Tidak hanya di satu pertandingan, tapi di sepanjang musim - setiap tiga hari - dia terus bermain seperti ini."

"Namun dia tahu dan semua orang tahu, untuk bisa ada di level itu anda harus memenangkan gelar dan gelar. Terutama satu. Cara dia bermain, sulit sekali menemukan pemain seperti De Bruyne di Eropa."

Tidak ada komentar