Header Ads

Fiorentino Perez Akan Jadikan Kovacic Sebagai Pancingan Untuk Datangkan De Gea



Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut amat senang melihat ada ketertarikan pada Mateo Kovacic dari Manchester United.

Bos United, Jose Mourinho, diklaim oleh AS meminati gelandang asal Kroasia dan Perez pun siap menggelar negosiasi dengan mantan manajer Madrid tersebut.

Don Balon lantas mengatakan Perez ingin memanfaatkan ketertarikan Mourinho untuk membuka lagi pembicaraan soal penjaga gawang David De Gea.

Sebelumnya sang presiden diklaim mendapat kabar dari agen sang kiper, Jorge Mendes, bahwa MU akan melepas pemain Spanyol di musim panas - namun dengan harga tak kurang dari 100 juta euro.

Perez kini berharap bisa memanfaatkan ketertarikan Mourinho pada Kovacic untuk memuluskan transfer De Gea, dalam kesepakatan yang melibatkan sejumlah uang dan juga pertukaran pemain antara dua klub.

Sang presiden sendiri takkan keberatan menjual Kovacic di musim panas, meski sebelumnya manajer Zinedine Zidane begitu ngotot mempertahankan pemain Kroasia.

De Gea sendiri sebelumnya menyatakan ia bahagia di Old Trafford, namun memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak anyar hingga musim kompetisi berakhir.

Tidak ada komentar