Header Ads

Ac Milan Siap Datangkan Ander Herrera Pada Bursa Transfer Musim Panas



AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Manchester United, Ander Herrera, pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia akan dihadirkan untuk memberikan kompetisi di lini tengah skuat Rossoneri.

Pada musim panas tahun lalu, Milan telah menghabiskan dana sekitar 200 juta euro untuk mendatangkan 11 pemain baru. Namun pembelian tersebut ternyata belum memberikan dampak signifikan karena klub bermarkas di San Siro tersebut masih tertinggal di peringkat tujuh klasemen Serie A sementara.

Lini tengah masih menjadi masalah dalam skuat bimbingan Gennaro Gattuso tersebut. Lini tengah MIlan saat ini dihuni oleh pemain seperti Lucas Biglia dan Ricardo Montolivo, Manuel Locatelli.

Menurut Tuttosport, Milan akan menjadikan Herrera sebagai target transfer pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia akan bersaing dengan para pemain senior Milan yang disebutkan di atas.

Di Manchester United, Herrera sendiri terbilang bukan menjadi pilihan pertama. Jose Mourinho yang menangani MU saat ini lebih mengutamakan Paul Pogba dan Nemanja Matic untuk mengisi lini tengah.

Tapi Mourinho tidak ada indikasi ingin menjual gelandang 28 tahun tersebut. Tapi jika ada tawaran tak kurang dari 35 juta euro, MU dipercaya akan membuat pertimbangan untuk melepas gelandang asal Spanyol tersebut.

Tidak ada komentar