Header Ads

Claudio Marchisio Akan Tinggalkan Juventus Akhir Musin Ini



Kesetiaan Claudio Marchisio terhadap Juventus bisa jadi bakal menemui kata berakhir di penghujung musim ini usai sang gelandang dikabarkan serius berpikir ingin pergi dari Turin.

Sejak makin seringnya cedera yang ia alami, kesempatan bermain yang didapat Marchisio di skuat asuhan Massimilano Allegri pun makin terbatas, apalagi di musim ini dengan hadirnya gelandang anyar Blaise Matuidi.

Terbaru dalam laga Derby della Mole kontra Torino akhir pekan kemarin, Allegri lebih memilih memainkan Stefano Sturaro di lini tengah. Sedangkan Marchisio lagi-lagi sama sekali tak mendapatkan kesempatan turun.

Keputusan Allegri inilah yang diyakini membuat istri Marchisio, Roberta Sinopoli melontarkan kekecewaan dirinya lewat media sosial usai laga melawan Torino.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Marchisio kini diklaim makin mematangkan rencananya meninggalkan Bianconeri dan menerima tawaran dari klub Major League Soccer (MLS).

Marchisio sudah menimba ilmu sepakbola di akademi Juventus sejak masih berusia tujuh tahun. Kini di usia 32 tahun, pemilik 55 caps bersama timnas Italia ini sudah mempersembahkan berbagai gelar bagi Juve, termasuk enam scudetti.

Tidak ada komentar