Header Ads

Eden Hazard Menepis Kemungkinan Untuk Pindah Ke Real Madrid



Eden Hazard mengatakan ia bahagia di Chelsea, namun menolak untuk menepis kemungkinan pindah ke Real Madrid.

Pembicaraan soal kemungkinan pindah ke Spanyol untuk pemain Belgia hingga kini masih terus mewarnai berbagai media Eropa, di mana Los Blancos diklaim sudah lama mengagumi pemain 27 tahun.

Madrid diperkirakan akan melakukan belanja besar di musim panas, usai menjalani musim buruk di 17/18, dan Hazard diprediksi akan menjadi salah satu target mereka.

Hazard masih belum memberikan komitmennya di Stamford Bridge, dan ia terus membuka diri dengan semua kemungkinan yang ada.

"Dalam sepakbola, anda tidak pernah tahu," tutur Hazard di Marca. "Saya bahagia di Chelsea, dan fokus pada mereka."

Hazard sendiri termasuk salah satu pemain yang dikagumi manajer Madrid, Zinedine Zidane.

Sang winger menambahkan: "Saya ingat 10 tahun lalu, ketika dia bicara soal saya, itu luar biasa."

"Dia adalah idola saya ketika kecil, saya sudah melihat ribuan video tentang dirinya dan sekarang dia menangani salah satu klub terbaik dunia, jadi ya, itu adalah sebuah kehormatan."

"Namun saya tidak ingin berhenti, saya ingin terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik di lapangan, dan ya, saya senang ketika ada orang berbicara yang baik-baik soal saya."

Tidak ada komentar