Header Ads

Real Madrid Membidik Fyodor Smolov Untuk Memperkuat Lini Serang



Juara bertahan La Liga, Real Madrid bertekad untuk memperkuat lini serang mereka di bursa transfer musim dingin nanti. El Real kabarnya membidik striker Timnas Rusia, Fyodor Smolov.

Sebagai juara bertahan, Real Madrid bisa dikatakan tampil mengecewakan di La Liga. Mereka banyak meraih hasil yang kurang maksimal sehingga mereka tertahan di peringkat 4 klasemen sementara La Liga.

Salah satu penyebab mereka melempem di La Liga karena dua mesin gol mereka, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mengalami penurunan performa, di mana Ronaldo hanya mencetak 4 gol sementara Benzema hanya mencetak 3 gol di La Liga sejauh ini.

Performa mengecewakan Benzema ini kabarnya membuat Manajemen El Real bergerak cepat. Menurut laporan Diario Gol, Los Blancos sudah mulai mencari striker baru untuk didatangkan pada bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, Manajemen Madrid sudah menjatuhkan pilhan kepada sosok Fedor Smolov. Penyerang 27 tahun ini kabarnya menjadi pemain yang sangat disukai oleh presiden klub, Florentino Perez.

Smolov sendiri dinilai ideal bagi Madrid. Selain harganya yang tidak begitu mahal, ia juga tampil tajam di lini serang Krasnodar di mana ia mengemas 10 gol sejauh ini sehingga ia ideal untuk menjadi pelapis Benzema.

Tidak ada komentar