Header Ads

Allegri Bantah Punya Masalah Dengan Penyerang Andalannya Paulo Dybala



Juventus menjalani laga penting melawan AS Roma di Allianz Stadium, Minggu (24/12) dini WIB. Meski laga ini sangat penting, tapi secara mengejutkan Juve tidak menurunkan penyerang andalan Paulo Dybala.

Dybala hanya menjadi cadangan pada laga yang dimenangkan oleh Juve dengan skor 1-0 tersebut. Pemain asal Argentina ini hanya duduk manis di bangku cadangan dan melihat rekan-rekannya berjuang di lapangan untuk meraih tiga poin dari Roma.

Keberadaan Dybala di bangku cadangan ini mencuatkan spekulasi bahwa dia sedang punya masalah dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Tapi, Allegri dengan tegas membantahnya.

"Sama sekali tidak ada masalah. Dybala telah melakukan banyak hal dan akan melakukan lebuh banyak hal untuk Juventus. Tapi, saat ini saya memilih pemain lain yang sama pentingnya. Musim ini masih panjang," kata Allegri.

Allegri mengurai keputusan tidak memilih Dybala sebagai pemain inti karena asalan taktik. Ia butuh pemain yang memilik kondisi fisik lebih kuat. Ia ingin pemain yang bisa berduel karena Roma punya pemain dengan fisik kuat.

Mantan pelatih AC Milan pun menurunkan Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado.

"Kami membutuhkan lebih banyak kekuatan fisik karena Roma adalah tim yang kuat dalam hal fisik. Itu saja. Tapi Dybala menemukan bentuk fisik dan mental ideal, dia bermain di tim yang hebat dan menghormatinya. Ini adalah momen, bukan sebuah masalah," tutup Allegri.

Tidak ada komentar