Header Ads

Real Madrid Membawa 23 Pemain Terbaiknya Untuk Piala Dunia Klub



Real Madrid membawa mayoritas pemain terbaiknya untuk tampil di Piala Dunia Antarklub 2017. Sebanyak 23 pemain utama Madrid dalam daftar skuat pilihan pelatih Zinedine Zidane yang sudah didaftarkan.

Tidak banyak kejutan dalam daftar yang sudah diungkap oleh media-media di Spanyol. Seperti dikutip dari Marca, satu-satunya kejutan adalah tidak adanya nama bek muda Jesus Vallejo dalam daftar pemain.

Selebihnya, semua pemain inti Madrid masuk dalam daftar ajang yang digelar di Uni Emirat Arab pada 6 sampai 16 Desember mendatang tersebut. Berikut adalah daftar pemain Madrid selengkapnya.

Skuat Madrid di Piala Dunia Antarklub 2017:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Moha Ramos

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Theo Hernandez, Achraf Hakimi, Marcelo

Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Lucas Vazquez, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Mateo Kovacic, Dani Ceballos

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Borja Mayoral

Madrid akan menjalani laga pertama mereka di Piala Dunia Antarklub 2017 di babak semifinal pada 13 Desember. Sang juara bertahan akan melawan pemenang antara Al-Jazira/Auckland City vs Urawa Red Diamonds.

Jika mampu lolos, maka Madrid akan melakoni pertandingan final yang akan digelar pada 16 Desember. Setelah itu, Luka Modric dan kawan-kawan akan segera pulang ke Spanyol. Mereka sudah ditunggu oleh laga super penting melawan Barcelona pada 23 Desember 2017.

Tidak ada komentar