Header Ads

Presiden Barcelona Mohon Agar Sergi Roberto Pensiun Di Camp Nou



Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, belum lama ini memohon pada Sergi Roberto untuk memperpanjang kontraknya dan pensiun di Camp Nou.

Roberto belakangan ini mulai masuk dalam berbagai berita transfer yang beredar di media-media Eropa. Ia dikabarkan tidak terlalu puas dengan menit bermain yang didapat dari manajer Ernesto Valverde musim ini.

Di antara beberapa klub yang mengincarnya, terdapat satu nama yang bisa memancing kehebohan: Real Madrid. Ya, rival abadi Barca itu diklaim siap menampung Roberto jika ia memang sudah tidak betah melanjutkan karirnya di Catalan.

Bartomeu tampaknya sedikit kebakaran jenggot mendengar kabar tersebut. Dalam sebuah acara penghargaan dari suporter untuk Roberto belum lama ini, sang presiden spontan memohon pada pemain didikan La Masia tersebut untuk bertahan.

"Kesederhanaan yang terus ditunjukkan oleh Sergi Roberto adalah salah satu hal yang selalu kami inginkan ada di Barca dan juga sesuatu yang amat kami hargai," tutur Bartomeu menurut AS.

"Sergi lahir 25 tahun silam, beberapa hari sebelum klub memenangkan trofi Eropa pertama."

"Kita sekarang memiliki pemain yang bakal penting untuk masa depan klub dan dia harus terus berada di sini. Kami ingin dia bertahan selama beberapa tahun mendatang. Anda harus terus bertahan di sini Sergi. Anda harus pensiun di Barca, Barca yang anda kenal."

Roberto merupakan pencetak gol penentu kemenangan Barca atas PSG, yang membuat mereka mencatat comeback terhebat dalam sejarah Liga Champions di Camp Nou musim lalu.

"Saya sudah melihat banyak comeback, namun anda membuat kami menjalani comeback terhebat sepanjang masa. Terima kasih."

Tidak ada komentar