Header Ads

AHMAD DHANI SUDAH SELESAI DI PERIKSA DENGAN TERKAIT KEBENCIAN DI MEDIA SOSIAL

AHMAD DHANI SENANG TAK DITAHAN , DAN MENGHADIRI REUNI ALUMNI 212 BESOK



Musisi Ahmad Dhani hari ini (1/11) telah selesai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dhani diperiksa terkait dengan kasus dugaan ujaran kebencian di media sosial.

Usai diperiksa oleh penyidik, Dhani memilih untuk irit bicara pada awak media. Dia hanya merasa senang tidak ditahan oleh penyidik hingga bisa menghadiri acara reuni alumni aksi 212 yang akan digelar besok di Monas.

Kalau saya senang hari ini enggak ditahan, karena saya bisa hadir di 212," kata Dhani di lokasi, Jumat (1/11).

Selain itu, Dhani yang ditemani oleh tim Pengacara dan juga sang Istri Mulan Jameela tidak mau banyak komentar terkait kasus yang menimpanya. Ia berdalih sedang merasa kelelahan usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 20 jam.

Mungkin akan jadi limbad. Enggak ngomong," ucapnya sambil terkekeh.

Senada dengan Dhani, Mulan juga enggan memberikan komentar. Ia menyerahkan sepenuhnya pada tim pengacara yang ada.

Ketua tim Advokat Cinta Tanah Air (Acta) Habiburokhman mengatakan, sebenarnya Dhani juga sudah diberi nasihat oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo, kata Habiburokhman, sempat mengingatkan bahwa berekpresi di dunia politik sangatlah berisiko.

Ini nasihat Pak Prabowo bahwa mas Dhani ini kan dari seniman ke politik, mungkin mesti menyesuaikan itu mungkin ketika berekspresi berbeda dengan politik ada konsekuensi politik dan hukum yang bisa bikin repot. Itu yang kita ingatkan lebih mawas diri.

Tidak ada komentar