Header Ads

Manchester United Dan Tottenham Melakukan Persaingan Untuk Memulangkan Luka Modric



Tottenham dikabarkan belum lama ini menghadapi persaingan dari Manchester United dalam upaya memulangkan mantan gelandang mereka, Luka Modric, dari Real Madrid ke Premier League.

Pria 32 tahun menunjukkan performa maksimal di Bernabeu sejak bergabung dari Spurs di 2012, di mana ia total memenangkan 10 trofi - termasuk tiga Liga Champions - dan finish di peringkat lima Ballon d'Or 2017.

Namun demikian, menurut Diario Gol, Modric merasa bahwa waktunya di ibu kota Spanyol sudah akan segera berakhir dan ia bahkan sempat mengatakan pada rekannya, Sergio Ramos, soal kemungkinan dirinya meninggalkan klub di musim panas.

Tottenham dan United dirumorkan menunjukkan minat pada sang pemain, namun Inter Milan juga sudah mengadakan kontak dengan agen pemain Kroasia dan saat ini disebut-sebut ada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Modric menghabiskan empat tahun karirnya bersama Tottenham sebelum pergi dengan transfer senilai 30 juta pounds, usai kala itu dirinya diinginkan Jose Mourinho - yang kini menangani United.

Tidak ada komentar