Header Ads

Arsenal Menyerah Untuk Mempertahankan Alexis Sanchez



Klub EPL, Arsenal nampaknya sudah menyerah untuk mempertahankan bintang mereka, Alexis Sanchez. The Gunners kabarnya siap menjual sang pemain dengan setengah harga pada bulan Januari nanti.

Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, nama Sanchez memang identik dengan Arsenal. Ia menjadi tulang punggung lini serang Arsenal, di mana posisinya tidak tergantikan bagi tim London Utara tersebut.

Namun pada musim panas lalu, Sanchez dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal. Ia ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Josep Guardiola di Manchester City namun kesepakatan itu digagalkan oleh pihak Arsenal di deadline day.

Menurut laporan The Daily Mail, Sanchez masih berhasrat untuk membelot ke Manchester City. Untuk itu ia bertekad untuk tidak memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium yang habis pada tahun depan.

Arsenal sendiri sejatinya sangat ingin mempertahankan Sanchez, namun mereka mulai kesal dengan kelakuan sang pemain. Sanchez disebut tidak sepenuhnya berkomitmen di sesi latihan Arsenal, di mana ia cenderung terlihat malas-malasan dan enggan menunjukan usaha terbaiknya.

Kesal dengan sikap tersebut, manajemen Arsenal dikabarkan mengubah pikiran untuk menjualnya pada bulan Januari nanti. Mereka bahkan rela memberi diskon hampir 50% sehingga winger Timnas Chile ini bisa didapatkan dengan harga 35 juta pounds saja.

Tidak ada komentar