Header Ads

Mourinho Masih Berminat Datangkan Ivan Perisic



Raksasa EPL, Manchester United dikabarkan masih menaruh minat terhadap winger Inter Milan, ivan Perisic. Setan Merah disebut ingin mengejar sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Nama Perisic sendiri memang cukup sering dikaitkan dengan MU pada musim panas lalu. Ia disebut menjadi pemain ke empat yang sejatinya ingin didatangkan Jose Mourinho ke Old Trafford.

Namun pada musim panas lalu, United gagal meyakinkan Perisic untuk pindah ke Inggris. Alhasil bintang Timnas Kroasia itu menandatangani kontrak baru berdurasi panjang di Milan.

Ivan Perisic memperpanjang kontrak di Inter Milan

Namun menurut laporan The Sun, kontrak baru Perisic itu tidak membuat United keder. Setan Merah kabarnya masih akan mencoba untuk mengejar Perisic musim depan.

Menurut laporan tersebut, Mourinho sudah meminta manajemen klub untuk menjajaki transfer Perisic. Mourinho berharap agar sang pemain bersedia pindah ke United pada musim panas tahun depan.

Perisic sendiri sejauh ini tampil impresif di Inter Milan. Ia tercatat sudah mencetak 7 gol dan 7 assist bagi Nerrazurri di ajang Serie A.

Tidak ada komentar