Header Ads

Pihak Klub Manchester United Mencairkan Dana 80 Juta Euro Untuk Mourinho



Manajer Manchester United, Jose Mourinho dipastikan bisa belanja pemain baru pada bursa transfer bulan Januari. Pihak klub sudah siap mencairkan dana 80 juta euro untuk dibelanjakan Mourinho.

Meskipun sudah mendatangkan sejumlah pemain penting di bulan Juni lalu, Mourinho disebut masih ingin membeli pemain baru. Manajer asal Portugal berniat mendatangkan amunisi agar United bisa bersaing dengan Manchester City.

Dikutip dari The Sun, Mourinho sudah bertemu dengan para direksi klub untuk membicarakan rencana transfer bulan Januari. Hasilnya, manajemen menjamin akan memberikan dana 80 juta euro kepada The Special One.

United tidak akan memberikan jumlah lebih banyak lagi. Tapi, jika dana itu dirasa masih belum cukup, maka Mourinho diperbolehkan menjual pemain. Masuk dalam daftar jual yakni Marouane Fellaini, Luke Shaw hingga Matteo Darmian.

Dana 80 juta euro memang cukup besar untuk dibelanjakan di bursa transfer. Tapi, daftar pemain yang jadi incaran Mourinho punya banderol yang amat mahal. Danny Rose misalnya, Tottenham meminta sang pemain dihargai 45 juta euro.

Nama-nama yang jadi incaran United lain, Ivan Perisic dan Gareth Bale punya banderol yang lebih mahal lagi dari Rose.

Tapi, manajemen United juga memberi peringatan pada Mourinho agar tidak teropsesi dengan bursa transfer bulan Januari. Sebab, dalam pekan ini mereka akan menjalani dua laga penting kontra CSKA Moskow dan Manchester City.

Tidak ada komentar